Minggu, 07 Oktober 2018

Rio Dewanto Gantikan Abimana untuk Peran Suami Hanum Rais



Wartagosipterkini.blogspot.com - Rio Dewanto menjadi suami Hanum Rais. Tapi ini untuk keperluan film 'Hanum dan Rangga (Faith and The City)'.

Film ini adalah seperti lanjutan dari '99 Cahaya di Langit Eropa' dan 'Bulan Terbelah di Amerika' meski di proyek terbaru rumah produksinya berpindah dari Falcon Pictures ke MD Pictures. Sebelumnya posisi peran Rangga dimainkan oleh Abimana Aryasatya.

Tapi di produksi baru ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Hanum akan didampingi Rio Dewanto.

Film 'Hanum dan Rangga (Faith and the City)' mengangkat perjalanan mempertahankan cinta. Ujian terberat cinta justru dimulai setelah menikah, ketika pasangan suami istri dihadapkan pada realita menghadapi tantangan hidup yang sebenarnya.

Film ini menceritakan dilema yang dialami wanita karier, antara mengejar impian atau menjaga keutuhan sebuah keluarga. Film ini juga mewakili suara hati seorang suami, bagaimana sebaiknya menjaga perasaan istri yang bekerja tanpa harus mengorbankan harga diri sebagai suami.

Hanum yang mengunggah poster resmi film 'Hanum dan Rangga' itu malah diterpa banyak komentar soal dirinya yang terseret pusaran kasus mertua Rio, Ratna Sarumpaet.

Dipayungi PH milik Dhamoo-Manoj Punjabi, film ini disutradarai Benny Setiawan. Proyek ini menyapa penonton di bioskop pada 8 November.
berlianpokerqq.site

berlianpokerqq.site